Kamis, Agustus 28, 2008

Fenomena planet mars!

Tgl 27-29 ne bulan bisa ada 2.. Ktny si..Jam stgh 1 bulan k 2 br muncul.. Bulan k 2 tu adalah mars..Coz planet mars ne ge deket ma bumi.. N fenomena ne..Terulang kembali pada thn 2200++.. Mumpung ge bs liat..Liat ah..Hehe aq tauny jg jam 10 malem..Dari radio favoritQ..Ktny si br bisa liat nti jam stgh 1 pagi.. So aq siap2 deh.. Takut tdrny kebablasan lagi..Aq siapin 5 alaram..Hehe.. Bis tu.. Gw tdr dah.. Pas gehtu..Alaram bunyi..Gw bgn dah.. Sialnya..D luar mendung!!! Gila! Dah d bela bgn..Eh..Mendung pula.. Bskny si aq tany ma tmnQ d jgj.. Dy jg lyt.. Ktny cm mendung berwarna merah gt.. Swt.. N bskny aq berniat melihat lg.. Coz sesuai prediksiQ dlm jangja waktu 3 hr..Hari k 2 adalah hari puncak dimana kt bs liat dgn jelas.. Coz hr /1 kan msh kabur2..Brti hr k 2 jelas n k 3 kabur lg.. Eh..Tryta kondisiny tu sama kyk hr 1..Jam 10 masih mendung..Smbl nunggu jamny..Aq dgrin lagu..Salah satuny lagu angguk2..Geleng2..*Nga mutu bgt laguny..Hahaha* alhasil tetep ja ktdran..Hwhwhw tp akhrny bgn jg jam stgh 1.. N tetap mendung!! Buset!!Rencana gw gagal kembali..Repot dah! tenang2... masih ada hari ke tiga.. hwhwhw.. hr ne ya aq berdoa biar bisa liat... eh.. ternyata.. sangking ngantuknya.. tidur ampe pagi... huhuhu pa emang nasib berkata laen ya?? emang nga bolehliat x gw.. ya... hanya boleh ngliat dari sorga x... kan terulang pada thn 2200++ gw mana dah nga d dunia lage???

Tidak ada komentar: